Posts Tagged ‘cerita sex Julie Estelle’

h1

Julie Estelle: Once Upon a Time in Kuta, Bali

March 6, 2009
  • Karya cipta ini dilindungi undang -undang hukum alam gaib. Dilarang mengcopy-paste, mengubah isinya, atau mengaku-ngaku sebagai yang nulis. Para pelanggar dijamin akan mandul!
  • Cerita berikut hanyalah fiksi semata, jika ada kesamaan, mungkin sekali emang disengaja.

————————————-

Julia Estelle

Julia Estelle

Sunset di Kuta Bali memang luar biasa indahnya. Bulatan separuh matahari yang mulai terbenam memancarkan cahaya membara. Deburan ombak laut yang airnya seakan berwarna keemasan berkilauan, memukau siapa saja yang memandangnya. Tidak heran jika di sepanjang pantai Kuta, dipenuhi oleh para turis dan pelancong, yang semuanya sedang menikmati suasana romantis yang menyertai sunset. Diantara para turis dan pelancong yag memadati pantai Kuta, ada sepasang kekasih yang sedang duduk diatas pasir pantai. Keduanya duduk saling menyender, menempel layaknya bayi kembar siam yang enggan dipisah. Si gadis duduk agak menyender, sedangkan si pria merangkul si gadis, sementara satu tangannya membelai-belai rambut sang kekasih (kisah BB). Kalian mungkin akan mengenali mereka jika melihatnya, karena wajah mereka memang sering wara-wiri di televisi. Terutama si gadis yang bernama Julie Estelle, adik dari VJ Cathy Sharon ini adalah seorang bintang film dan sinetron yang cukup terkenal, dan sempat menakut-nakuti kita lewat film horor Kuntilanak dan beberapa film lainnya. Sementara si pria adalah kekasihnya; Moreno Soeprapto adik Ananda Mikola, seorang “pembalap” yang… ehmm… aduh… terus terang gue gak tahu prestasi dia apaan? Jadi lewat aja deh.

Keduanya memang sudah merencanakan liburan berdua ini sejak lama. Seharusnya keduanya sudah tiba di Bali sejak dua hari yang lalu, namun karena Julie tiba-tiba ada acara mendadak, sehingga ia baru tiba tadi siang. (kisah BB)

“Reno… sumpah indah banget yah sunsetnya” kata Julie.

“Hmmm…” gumam Moreno sambi menggaruk selangkangannya yang tertutup celana Jeans.
Read the rest of this entry ?

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.