Posts Tagged ‘Marshanda Bugil’

h1

Marshanda vs MVP : The Other Side of Story

March 16, 2009

Masih inget kasus Marshanda versus Multivision Plus beberapa tahun lalu?!! Kisah berikut ini merupakan kisah rekaan mengenai apa yang sebenarnya terjadi antara Marshanda dan bekas PH yang menaunginya. Jadi silahkan anda nikmati kisah yang lahir dari pikran-pikiran kotor sang penulis berdasarkan sumber-sumber yang sama sekali tidak dapat dipercaya he… he… he…

************************

So the story begins……

Marshanda

Marshanda

“CUT…CUT….Nice work everyone. Syuting hari ini sampai disini. Terima kasih. Besok kita ketemu lagi di set yang berikutnya OK.”, kata sang sutradara yang segera disambut meriah oleh seluruh artis dan krew film yang terlibat.

Marshanda yang menjadi pemeran utama dalam syuting sinetron Bidadari itu pun bernafas lega. Gadis remaja yang cantik itu mengusap peluh yang sedikit membasahi peluhnya. Marshanda duduk beristirahat di bangkunya sambil menikmati es jeruk, melepas lelah setelah syuting seharian mulai dari waktu pulang sekolah. Tas sekolah pun masih dia bawa, bahkan Marshanda pergi ketempat syuting masih mengenakan seragam sekolahnya. Hhmmm siapa bilang jadi artis itu gampang? Capeknya gak kalah sama kerja lainnya.

“Cha, kamu gak dijemput mama kamu?”, tanya sang sutradara pada artis belia itu.

“Nggak, Oom. Mama sama keluarga yang lainnya lagi ketempat nenek. Kemarin ada telpon katanya nenek Chacha sakit.”, jawab Marshanda.

“Oooh, tapi nenek kamu nggak apa-apa khan?”

“Nggak apa-apa sih Oom. Paling cuma masuk angin atau apalah. Biasanya kalo kangen sama keluarganya, nenek suka sakit, biar ditengokin. Ntar kalo semua udah ngumpul disana, sakitnya sembuh deh.”

“Itu mah kangen keluarga, bukannya sakit. Ya, udah biar kamu pulang diantar sama Raj Kumar aja. Biar dia nggak cuma makan gaji buta aja.”

“Oh nggak usah Oom. Biar Chacha naik taksi aja.”

“Eh, jangan. Sekarang khan udah malem. Bahaya buat kamu naik taksi sendirian malem-malem gini di Jakarta. Udah biar si Kumar yang nganter kamu. HOOII KUMAR…. SINI LOE.” Read the rest of this entry ?

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.